nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suaminya Nikahi Vita KDI, Iswanti Ngadu ke Komnas Perempuan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2013 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 12 03 33 906620 VG2QPUuPhr.jpg Iswanti (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Istri Bupati Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Iswanti tak pantang menyerah untuk membuat jera sang suami, Supian Hadi. Kali ini, Iswanti mencurahkan isi hatinya ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan.

"Pada intinya kita curhat ke Komnas Perempuan, menggunakan segala sumber daya untuk mendukung menegakan hukum," ungkap kuasa hukum Iswanti, A. Ruzeli SH.MH. usai menjalani pengaduan di Komnas Perempuan, Jalan Latuharary Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013).

Kedatangan Iswanti pun disambut hangat oleh Komnas Perempuan. Ia mengadu dan didengar oleh tiga komisioner Komnas Perempuan. Ruzeli pun mengklaim laporan itu mendapatkan dukungan dari lembaga pelindung wanita Indonesia itu.

"Syukur Alhamdulillah kita dapat dukungan," lanjut Ruzeli.

Sebetulnya Iswanti ingin masalah dengan suaminya Supian Hadi yang telah menikah dengan penyanyi dangdut Vita KDI. Namun, upaya kekeluargaan tidak ditanggapi oleh Supian dan Vita.

"Dari pihak kita sudah lama membuka kesempatan, tapi tidak ada tanggapan. Intinya bukan itu masalahnya, kita ingin menyelesaikan secara hukum dan menjadi pelajaran untuk yang lain," jelas Ruzeli.

Bupati Supian Hadi menikahi Vita KDI pada tahun 2012. Mahar yang diberikan Supian sebanyak Rp5 miliar untuk Vita. Akibatnya, Iswanti pun geram dengan kelakuan suaminya itu. Bahkan tersebar isu, Supian telah memiliki lima istri termasuk Iswanti dan Vita KDI.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini