nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashton Kutcher & Demi Moore Resmi Cerai

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 28 November 2013 12:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 28 532 904074 hNy2Khi4LL.jpg Demi Moore & Ashton Kutcher (foto: ist)

LOS ANGELES - Ashton Kutcher dan Demi Moore resmi bercerai secara hukum pada 26 November. Mereka berhasil mencapai kesepakatan, setelah dua tahun terlibat perselisihan terkait harta gono-gini.

Pengadilan sudah menandatangi dokumen perceraian keduanya pada Selasa lalu. Menurut TMZ, kesepakatan tersebut tidak mencantumkan tentang kewajiban Ashton membiayai Demi pascacerai.

Sekedar diketahui, mereka menggelar pernikahan pada 2005 dan hidup bahagia selama enam tahun. Namun, Ashton dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita di malam perayaan ulang tahun pernikahannya. Hal itu membuat Demi memutuskan untuk berpisah pada 2011.

Ashton mengajukan gugatan cerai pada 2012. Proses perceraian mereka berjalan lambat, lantaran Demi meminta sang aktor membiayai hidupnya dan membayar pengacara yang disewa.

"Ashton sudah menunggu perceraiannya selesai sejak lama. Dia merasa terganggu karena membutuhkan waktu sangat lama. Itu seperti menggantung di kepalanya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (28/11/2013).

Setelah resmi bercerai, Ashton berniat melamar Mila Kunis dalam waktu dekat. Dia ingin segera menikahi sang aktris dan memulai hidup baru.

"Ashton dan Mila sudah bicara tentang pertunangan dan pernikahan sejak lama. Dia ingin segera bertunangan pada liburan mendatang," tutup sumber.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini