Inikah Bukti Vita KDI Dapat Mahar Rp5 M dari Bupati?

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 26 November 2013 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 26 33 903186 0RXQlF9iCD.jpg Vita KDI (Foto: ist)

JAKARTA - Kasus pernikahan diam-diam yang dilakukan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dengan Vita KDI kian memanas. Setelah sebelumnya istri Supian, Iswanti melaporkan suaminya ke Kementerian Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya.

Kini, beredar foto Vita tengah membuka koper yang berisikan uang. Di dalam foto tersebut, Vita tengah membuka koper yang berisikan uang pecahan Rp100 ribuan. Foto itu kemungkinan diambil di sebuah kamar.  

Muncul dugaan, uang di dalam koper tersebut merupakan mahar yang diberikan Supian kepada Vita. Karena sebelumnya sempat dikabarkan Vita mendapat mahar Rp5 miliar ketika dinikahi Supian pada 2012 lalu. Kabar itu disampaikan oleh seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya.

Kasus ini sendiri bermula, karena Iswanti merasa dibohongi oleh Supian. Dalam pengakuannya, Supian tidak pernah meminta izin untuk berpoligami. Bahkan kata kuasa hukum Iswanti, A Ruzeli SH, Supian telah melakukan pelanggaran Undang-undang pernikahan. Karena saat menikahi Vita, Supian tidak mendapat restu dari istri sahnya, Iswanti.

"Jadi Supian Hadi baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sahnya. Tapi dalam hal ini tidak ada," kata kuasa hukum Iswanti, Ruzeli saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11/2013).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini