nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Punya Video Seks, Baby Siap Tempuh Jalur Hukum

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 23 November 2013 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 22 33 901436 iSWGgTYf9J.jpg Baby Sexyola (Foto: Runi/Okezone)

JAKARTA- Baby Sexyola kaget begitu mendengar digosipkan punya video mesum dengan Enji. Baby dan manajemennya pun mengecek sumber berita tersebut.

Menurut Baby, dirinya tidak pernah berhubungan intim dengan suami Ayu Ting Ting itu, apalagi sampai merekamnya. Pelantun "Susu Lagi" itu memastikan video yang disebut bukan dirinya.

"Ada yang posting video di YouTube judulnya video mesum aku sama Enji. Tapi video itu ternyata isinya ya cuplikan wawancara aku di media terkait Enji. Cuma itu saja. Makanya aku heran kok sampai video segala," ujar Baby saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

Karena merasa dirugikan, Baby pun siap menempuh jalur hukum kepada pihak yang menyebar gosip tersebut. Namun, saat ini masih bersikap santai dan sabar menghadapinya.

"Nama saya tercemar dan dirugikan banget. Apalagi keluarga aku juga dirugikan. Aku juga bingung, siapa sih yang bikin isu. Kalau untuk sementara ini belum, tapi kalau sudah keterlaluan, sabar itu batasnya," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini