nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baby Sexyola Ketemu Suami Ayu Ting Ting Seminggu Sekali

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 22 November 2013 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 11 22 33 901431 6u0igwu60F.jpg Baby Sexyola (Foto: Runi/Okezone)

JAKARTA- Baby Sexyola menampik isu dirinya pernah berpacaran dengan Enji. Pelantun "Susu Lagi" itu menegaskan dirinya hanya berteman biasa dengan suami Ayu Ting Ting itu.

"Aku kenal Enji tuh selama baru dua bulan. Aku sama-sama satu klub mobil sama dia. Jadi ketemu seminggu sekali kalau lagi ngumpul," ujar Baby saat berkunjung ke kantor Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

Menurut Baby, selama mengenal Enji, pria berkepala plontos itu merupakan pria yang religius. Tak jarang, Enji mengingatkan dirinya dan teman satu klub mobil lain untuk salat.

"Dia itu selalu mengajak ke hal yang positif. Mengingatkan aku dan yang lain salay. Terus ngajak touring adakan baksos. Atau mengajak pergi umrah bareng," katanya.

Karena itu, Enji mengaku heran ketika sejumlah artis dan model seksi mengaku pernah menjalin hubungan dengan Enji. Bahkan, model Anggita Sari mengaku pernah hamil anak Enji.

"Aku tuh sama dia enggak pernah ngobrol tentang perempuan atau yang lain. Kita selalu becanda dan enggak pernah yang aneh-aneh. Dia baik. Makanya ketika Enji dibilang negatif, aku heran, masa iya sih dia begitu," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini