nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piyu Sengaja Jaga Fans Kangen kepada Padi

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 18 November 2013 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 11 18 386 898366 HMnfKY3v1g.jpg Piyu (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Sudah lima tahun ini band Padi vakum. Namun, gitaris Piyu mengungkapkan walaupun Padi sudah lama tak masuk industri, hal itu justru bikin penggemar merasa kangen dan bertanya-tanya kapan Padi akan comeback.

“Saya memang jaga kekangenan itu,” kata Piyu saat ditemui di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Saya yakin saat kita (personel Padi) diketemukan di satu ruangan, kita gak usah ngomong apa-apa, masing-masing dikasih alat musik pasti sudah bikin sesuatu. Ibaratnya seperti itu, jadi musik itu yang mendekatkan kita, musik itu yang bikin kita ada,” ungkap ayah dari tiga anak ini.

Musisi yang juga banyak menciptakan lagu untuk bandnya ini merasa belum saatnya bertemu dengan para rekannya, Fadly, Yoyok, dan Rindra yang saat ini membuat band baru, Musikimia, dan juga Ari.

“Bukan karena ada tuntutan lain, kalau musik itu sudah kita buat. Kalau belum tahu bagaimana cara menjualnya sama aja dengan tidak tahu bagaimana mengantisipasi industri sekarang,” ujarnya.

(tre)

Berita Terkait

Band Padi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini