nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Naif Berikutnya Jauhi Tema Galau

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 15 November 2013 15:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 15 386 897566 oOJNMwf1K9.jpg Naif saat tampil di Jakarta Blues Festival 2012 (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Band Naif cocok disebut band panggung karena kehebatan David (vokal), Emil (bas, keyboard), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) menghibur penonton sangat terasa saat mereka pentas.

Musikalitas mereka lainnya yang punya sederet lagu hit bikin band yang personelnya jebolan Institute Kesenian Jakarta (IKJ) ini masih bisa eksis.

David saat berbincang dengan Okezone di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, sedikit mengulas album ke-10 yang siap dirilis pada 2014. David memberikan bocoran kalau lagu-lagu barunya nanti jauh dari tema galau.

"Nanti yang mau kita angkat adalah tema-tema penyemangat, menghindari tema galau, dan gayanya kita akan lebih dewasa," kata David, Kamis14 November 2013.

Band yang sudah 18 tahun eksis di industri musik Indonesia ini kangen dengan atmosfer saat Naif terbentuk.

"Kita juga pengen mengembalikan suasana kayak album pertama, gue pengen suasana dan spiritnya kayak kita pertama kali. Senang-senang," ujar david.

Naif yang berdiri pada 22 Oktober 1995 meraih popularitas berkat single "Mobil Balap" (album Naif) dan "Posesif" (album Jangan Terlalu Naif) hingga model video klipnya saat itu diperankan oleh seorang waria bernama Avi (nama asli Joko Wiryanto Suwito) juga ikut terkenal.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini