Foto Seks Nicolas Cage Dicuri

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 14 November 2013 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 14 532 897051 fFYUdtK7IO.jpg Nicolas Cage (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Seorang pria diduga mencuri foto intim Nicolas Cage dengan bekas kekasihnya, Christina Fulton. Bintang The Frozen Ground itu langsung membuat laporan ke polisi untuk mencari sang pelaku.

Foto tersebut dicuri dari rumah Christina, April lalu. Pelaku diduga masuk ke rumahnya dan mencuri empat komputer serta sebuah kotak yang berisi foto intim mereka. Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap seorang pria bernama Richard Orozco, yang diduga sebagai pencuri.

Namun, dia dinyatakan tidak bersalah lantaran pihak berwajib tidak menemukan foto Nicolas dan Christina. Richard juga bebas dengan membayar uang jaminan.

Nicolas dan Christina berkencan pada 1988. Keduanya memiliki satu orang putra bernama Weston yang lahir Desember 1990. Setelah putus dari wanita berusia 46 tahun tersebut, sang aktor menikah dengan Lisa-Marie Preseley pada Agustus 2002.

Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan tiga bulan. Pasangan ini pun mengajukan gugatan cerai pada November 2004. Nicolas kembali menikah dengan bekas pelayan, Alice Kim, dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Kal-El (8). Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (14/11/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini