nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kucing Ingatkan Jebakan Pria 'Kucing Garong'

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 11 November 2013 21:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 11 389 895367 ftA1y3hiJV.jpg 3 Kucing (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Grup dangdut 3 Kucing yang satu anggotanya bekas personel Trio Macan, Yenny Anggraini, menelurkan single teranyar berjudul "Kucing Garong".

Yenny, Devi Fitria, dan Cindy Oliviera tak ingin terlalu larut dengan tawaran manggung yang cukup banyak sehingga melupakan karya yang harus diproduksi sebagaimana tugas seorang musisi.

"Intinya kami ingin tetap berkarya, menjaga eksistensi di blantika musik Indonesia, khususnya di dunia perdangdutan," kata Yenny saat berbincang dengan media di Jakarta, Senin (11/11/2013).

"Kucing Garong" yang jadi andalan Yenny dkk mengambil inspirasi dari kejadian sehari-hari di masyarakat. Seperti fenomena lelaki hidung belang dari mulai masyarakat kecil hingga levelan menteri sering menjebak wanita.

"Termasuk yang menerpa teman-teman kami. Lagu ini untuk mengingatkan para wanita supaya tidak makin banyak yang terperangkap jebakan laki-laki hidung belang," kata Yenny seraya menunjuk para penyanyi dangdut wanita yang mudah dirayu pria 'iseng'.

"Bukan cuma teman-teman pedangdut. Penyanyi pop, model, bahkan bintang film juga banyak banget yang jadi korban rayuan kucing garong alias lelaki hidung belang," sambungnya.

Yenny mengatakan, lagu tersebut bisa menjadi pengingat wanita agar lebih berhati-hati mencari pasangan.

"Supaya wanita-wanita di sana lebih waspada aja," ujarnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini