Share

Album Fatin Shidqia Melibatkan Produser NKOTBSB

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 11 November 2013 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 11 389 895329 753xi6O7uI.jpg (Foto: Sony Music)

JAKARTA - Penyanyi yang penuh pesona, Fatin Shidqia Lubis (17) secara resmi merilis album studio pertamanya bertajuk For You pada hari ini, Senin (11/11/2013).

Tidak main-main dalam penggarapan albumnya, label Sony Music yang menaungi Fatin menggandeng Gustav Efraimsson, seorang penulis lagu dan produser musik asal Swedia untuk terlibat menggarap album For You.

Gustav diketahui pernah terlibat membuat karya musisi NKOTBSB (New Kids On The Block & Backstreet Boys) dengan singlenya "All In My Head" (2011) dan masuk ke urutan 7 US Billboard 200. Ia juga 'memoles' Audio Playground feat. Snoop Dogg lewat single "Emergency" (2012) dan masuk dalam urutan 13 US Billboard Dance Chart.

Untuk pasar Asia, Gustav pernah membidani penyanyi Jepang, Yamashita Tomohisa dengan lagunya "Blood Diamond" di tahun 2011 dan sukses bertengger di posisi 1 Japan Album Chart. Seperti dalam rilis yang diterima Okezone.

Fatin melalui akun pribadinya di Twitter tak ingin melupakan orang-orang yang berjasa yang telah membantunya tampil di X Factor Indonesia hingga menjadi juara, dan melangkah ke peluncuran album.

"Terimakasih semuanya yang support sampe skrg! Dari baju seragam SMA audisi sampe punya album "For You" aaaak!! Terimakasih banyak semuanya!" tulisnya.

Apakah dengan keterlibatan Guvtav, album Fatin akan menembus rekor penjualan 2 juta kopi seperti yang diharapkan pihak KFC? Kita lihat saja hasilnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini