Bagi Tompi, Trio Lestari 'Menyebalkan'

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 08 November 2013 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 08 386 894155 uu86qGFxJS.jpg Trio Lestari (Foto: Hatim F Rahmat/Okezone)

JAKARTA - Tompi, 'super vokalis' berdarah Aceh yang punya nama lengkap Teuku Adifitrian mengaku lebih nyaman bernyanyi bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro di ruang bermusik bernama Trio Lestari.

Gara-gara mereka berdua, Tompi jadi malas bersolo karier. "Kalau saya setelah trio, jadi malas bersolo karir. Proyek ini menyebalkan memang, karena bikin saya jadi malas solo," Kata Tompi saat konferensi pers di Prestige Cafe, Kemang, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Tompi yang juga berprofesi sebagai seorang dokter spesialis bedah plastik ini menjelaskan alasannya lebih nyaman bersama Trio Lestari ketimbang bernyanyi sendirian.

"Kan kalau nyanyi sendiri enggak bisa ngobrol, datang ke lokasi, nyanyi, terus pulang. Enggak ada temen berbagi, tapi kalau sama Trio Lestari enak, karena banyak ngobrol, berbagi dan banyak  ide," ungkapnya.

Penyanyi kelahiran 22 September 1978 ini dikenal memiliki karakter suara jazzy yang khas. Lewat lagu "Aku Jatuh Cinta" nama Tompi makin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

Trio Lestari juga sudah bersiap menggelar konser besar di Istora Senayan Jakarta, pada 19 Desember 2013. Tiket yang dijual mulai Rp350 ribu hingga paling mahal Rp2 juta.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini