nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaruniai Anak Pertama, Posan "Winner" Nangis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 06 November 2013 18:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 11 06 33 892803 73prlEGL6R.jpg Posan Tobing & Valentina (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Pasangan Posan Tobing “Winner” dan Valentina, tidak dapat menutupi kebahagiaannya setelah dikaruniai anak pertama pada 5 November malam.

Valentina melahirkan anak pertamanya tersebut lewat persalinan caesar di Rumah Sakit Asih, Jakarta. Putri pertama drummer Winner ini pun diberi nama Kimi Riama Tobing.

Posan sendiri mengaku sangat bangga menjadi seorang ayah. Apalagi, anak pertamanya ini merupakan cucu pertama di keluarganya.

"Senang bangga akhirnya punya anak juga. Dari dulu cita-cita nikah di umur 30, kesampaian. Sekarang punya anak kesampaian. Ini cucu pertama keluarga," ucap Posan ditemui di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Meski penampilannya terlihat gahar, Posan menangis saat pertama kali melihat putrinya lahir ke dunia. Mantan drummer Kotak itu pun mengaku takjub melihat prosesi kelahiran anak pertamanya.

"Nangis. Maksudnya baru tahu, kok bisa ya dari perut keluar anak bayi. Gue lihat sendiri. Ini benar-benar ciptaan Tuhan, enggak ada yang bisa ciptain," tutupnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini