Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Berpikir Positif

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 04 November 2013 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 04 386 891869 GlMG0KDftr.jpg Saint Loco (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Meski kondisi wajah dan mata Barry Manoch sudah mulai pulih dari sentuhan carian air keras. Namun, personel Saint Loco yang lainnya masih merasa khawatir karena lebih dari satu minggu pelakunya belum tertangkap.

"Polisi masih cari. Belum ketemu pelakunya. Mereka (polisi) bilang tetap akan cari terus," kata drummer Saint Loco, Nyonk saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Para personel Saint Loco tetap merasa optimis pihak kepolisian bisa menangkap pelaku yang tega melukai vokalisnya.

"Kita enggak bisa main hakim sendiri. Jujur, kita pikir positif aja kenapa orang itu begitu? Orang itu urusan polisi aja gimana-gimananya. Kita ingin tegakan hukum. Kita minta doa aja. Semoga itu pelaku sadar dan cepat ditemukan," harapnya.

Sebelumnya diketahui, Barry merupakan korban penyiraman air keras oleh seseorang tak dikenal usai tampil di Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur, pada Sabtu 26 Oktober 2013.

Akibatnya, bagian wajah dan leher Barry mengalami luka bakar stadium dua. Mata kirinya terlihat bengkak akibat kena cairan kimia. Untunglah mata Barry divonis dokter hanya mengalami iritasi ringan. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengumumkan tersangka yang telah melukai Barry.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini