Barry Saint Loco Kaget Matanya Cepat Sembuh

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 04 November 2013 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 04 386 891776 zJQF4apigE.jpg Barry 'Saint Loco' (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Para personel Saint Loco merasa senang vokalisnya, Barry Manoch yang terluka wajahnya akibat siraman air keras kini berangsur membaik.

"Dia baik banget. Tadi malam Whatsapp-an sama dia. Dia handphone-nya sudah dibuka. Baru bales Whatsapp-an gue dari kemarin-kemarin," kata drummer Saint Loco, Nyonk saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Lebih lanjut, Nyonk menjelaskan bahwa saat ini kondisi mata sebelah kiri Berry juga sudah membaik.

"Matanya sudah normal banget. Mata kiri pertama-pertama bengkak, sudah gitu keluar cairan, enggak bisa lihat juga. Kemarin dua hari lalu sudah kempes, sudah kebuka. Tadi malam minta foto, dan kelihatan dia normal," ujarnya.

Tak hanya personel Saint Loco saja yang takjub dengan cepatnya Barry sembuh dari luka. Barry pun merasa demikian.

"Dia (Barry) kaget juga, cepat juga normalnya," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Barry merupakan korban penyiraman air keras oleh seseorang tak dikenal usai tampil di Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur, pada Sabtu 26 Oktober 2013.

Akibatnya, bagian wajah dan leher Barry mengalami luka bakar stadium dua. Mata kirinya terlihat bengkak akibat kena cairan kimia. Untunglah mata Barry divonis dokter hanya mengalami iritasi ringan. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengumumkan tersangka yang telah melukai Barry.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini