Mick Jagger Bantah Pernah Rayu Katy Perry

Hutami Windiarti, Jurnalis · Sabtu 02 November 2013 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 01 532 890817 U43d6jol4m.jpg Mick Jagger (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Katy Perry mengaku pernah digoda oleh Mick Jagger ketika berusia 18 tahun. Mereka bahkan sempat makan malam bersama di sebuah restoran.

Saat remaja, Katy menjadi backing vocal sederet penyanyi terkenal, salah satunya Mick Jagger. Dia kerap menemani penyanyi yang kini berusia 70 tahun tersebut untuk mempromosikan lagu "Old Habits Die Hard".

Katy mengatakan bahwa Mick adalah pria yang sangat baik. Namun, dia menolak menjalin hubungan dengan personel The Rolling Stones itu dengan mengenalkan salah satu temannya.

"Aku pergi makan malam dengannya sekali dan dia merayuku ketika aku berusia 18 tahun. Itu sudah lama sekali, dan dia sangat baik. Kamu membawa teman dan mereka mengalir begitu saja. Kamu mengorbankan temanmu," ungkapnya.

Perwakilan Mick membantah hal tersebut dan menduga Katy salah mengenali orang. Demikian seperti dilansir Dailymail, Sabtu (2/11/2013).

"Mick Jagger secara langsung membantah dia pernah menggoda Katy Perry. Mungkin dia bingung dan mengira itu adalah Mick Jagger," bantah perwakilan Mick.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini