Barry Dirawat, Saint Loco Sudah Tampil di Dahsyat

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 01 November 2013 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 01 386 890748 rJLEMvtIQB.jpg Barry 'Saint Loco' (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Barry Manoch salah satu vokalis Saint Loco tak disangka menerima perlakuan menyakitkan dari seorang tak dikenal, dia tiba-tiba saja disiram air keras oleh salah seorang usai tampil di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu 26 Oktober 2013.

Walau Barry masih menjalani perawatan, personel Saint Loco lainnya, Joe (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass) dan Iwan (gitar) tetap tampil di acara musik Dahsyat tadi pagi.

"Kalau manggung istilahnya off air kita enggak bisa. Bukan untuk apa-apa, cuma buat kasih tahu aja kita lagi kena musibah," kata Johan Tirta saat ditemui di Studio Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).

Joe mengatakan, penampilan Saint Loco sudah diketahui oleh Barry, dan tak jadi masalah. "Berry tahu kok, kita juga tadi teleconfrence dengan Berry pas live tadi," katanya.

"Mudah-mudahan enggak sampai enam bulan kita bisa manggung lagi. Semoga Barry sudah enggak infeksi di mata dan kulit lagi. Kalau itu sudah sembuh Barry enggak di ruang isolasi lagi ya kita berarti sudah siap manggung lagi," harapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini