Personel Saint Loco Tidak Dendam dengan Penyiram Barry

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2013 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 30 386 889514 35UHSZ0pQQ.jpg Barry Saint Loco (Foto: Ist)

JAKARTA - Pil pahit harus ditelan oleh band Saint Loco, karena salah satu personelnya, Barry Manoch, "diguyur" air keras usai konser di Malang. Namun, para personel Saint Loco lainnya tidak menaruh dendam kepada oknum pelaku tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh vokalis Saint Loco Joe Tirta, meskipun salah satu personel Saint Loco dilukai, akan tetapi Saint Loco sudah memaafkan perbuatan tidak terpuji tersebut.

"Kita memaafkan sih orang itu, tolong dicari saja. Kita tidak ada dendam dari semua kejadian ini," ujar Joe Tirta, vokalis Saint Loco, saat konferensi pers di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Selanjutnya, para personel Saint Loco lainnya seperti Joe, Iwan, Gilbert serta Nyonk Webster menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kepolisian.

"Sepenuhnya kita serahkan pada pihak yang berwajib, karena kalau kita yang bertindak kan salah ya, jadi sepenuhnya kita serahkan pada yang berwajib," tutup Joe.

Barry saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta, dan kondisinya sejauh ini sudah semakin membaik.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini