Alsa Shock Gabung dengan Setia Band

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2013 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 29 386 888733 MTbizDYASh.jpg Fusion Stuff (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Drummer cantik Jeanne Phialsa atau Alsa (20) mendapat pelajaran penting saat bergabung dengan Setia Band. Dia memberikan keterangan jika sejak bergabung tak pernah ada kontrak dalam bentuk secarik kertas.

“Dari awal memang tidak ada perjanjian tertulis, itu buat pelajaran aku aja,” kata Alsa saat ditemui media di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2013.

Selain itu, Alsa juga mengutarakan jika dirinya memaklumi posisinya di Setia Band cuma additional saja, sehingga untuk masalah hak tidak bisa sesuai dengan yang diharapkan.

“Aku kan aditional, jadi aku gak berhak ditampilkan di banner. Aku enggak bicara kompensasi, aku bicara hak, kalau foto aku mau dipajang, itu harus ada ijin,” bebernya.

Untuk masalah hak, gadis kelahiran Depok, Jawa Barat, 4 Juni 1993 ini mengaku sudah berbicara dengan pihak manajemen Setia Band. Namun, tetap Alsa tak mendapat ‘kompensasi’ yang sesuai.

“Lebih ke shock-nya aja, Aku sudah ngobrol sama managernya, kita sudah obrolin, tapi dari sananya sudah tidak menyanggupi. Ya, udah,” ungkap drummer Paling Ngetop versi SCTV Music Awards ini dengan santai.

Oleh karenanya, Alsa memilih gabung dengan grup Fusion Stuff yang memainkan lagu-lagu di ranah jazz. Musik jazz memang menjadi nyawa drummer ini.

"Dari awal main itu aku main jazz rock. Justru dari situ pas ke Setia Band aku agak jet lag. Tapi, pas balik lagi ke jazz, aku lebih lega," kata Alsa saat berbincang dengan media, pekan lalu.

Alsa bergabung bersama Setia Band pada 2012. Mendekati akhir tahun 2013, ia memutuskan menyudahi gabung di Setia Band.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini