Samsons Prihatin dengan Tragedi Barry Saint Loco

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2013 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 29 386 888547 W5lkvjmA7m.jpg Barry 'Saint Loco' (Foto: Ist.)

JAKARTA - Band Samsons ikut prihatin dengan peristiwa tragis yang dialami Barry Manoch salah satu vokalis Saint Loco yang kini masih terbaring di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.

Wajah Barry mengalami luka bakar stadium dua akibat disiram air keras oleh orang tak dikenal di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, usai manggung di Lapangan Rampal sebagai pengisi acara Hiprock with F.O.L Sabtu 26 Oktober 2013.

Samsons yang kini diawaki oleh Aria Dinata (vokal), Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Chandra Christanto (drum) menyatakan supportnya terhadap vokalis dan juga rapper Saint Loco, Berry Manoch.

"Kalau pendapat kita prihatin karena enggak ada yang mau seperti itu, kita turut prihatin saja," kata Irfan gitaris Samsons saat dijumpai di Studio Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Selasa (29/10/2013).

Bagi pelantun "Naluri Lelaki" ini, kejadian penyiraman air keras yang dialami Berry sebuah kejadian yang patut disesalkan.

"Kita enggak mau lah hal ini terjadi lagi," kata Irfan.

Barry sendiri keadaannya berangsur membaik. Untungnya, mata sebelah kiri yang terkena cairan kimia tak mengalami luka serius. Dia hanya mengalami iritasi mata saja. Kemungkinan pelantun "Terapi Energi" itu bisa pulang dalam waktu 2-3 hari lagi.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini