Kaka "Slank": Penyiram Barry Oknum Pengecut!

Hari Istiawan, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2013 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 28 386 888211 qrx0BLWeQY.jpg Slank (Foto: Egie Gusman/Okezone)

MALANG - Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka "Slank" (39) sebut pelaku penyiram air keras ke wajah vokalis Saint Loco, Barry Manoch, merupakan sikap pengecut. Kaka berharap pelaku segera ditangkap dan mendapat hukuman berat.

" Ini seperti kejadian tabrak lari dan tidak bisa diperkirakan kejadiannya. Itu oknum pengecut," kata Kaka, saat berada di Malang, Senin (28/9/2013).

Kaka bersyukur selama ini tidak pernah terjadi insiden seperti itu. Namun, vokalis Slank ini pernah mengalami yang namanya cakar-cakaran, ditarik rambutnya, hingga narik kalung.

"Itu pun kalau ketahuan narik kalung saya, ajak berantem sendiri," katanya setengah bercanda.

Slank yang sudah berada di Malang gantian tampil di Lapangan Rampal pada Selasa besok.

Sementara itu, kabar terakhir kondisi Barry sudah berangsur membaik.  Sebelum peristiwa terjadi, Saint Loco bersama Superman is Dead tampil di acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu 26 Oktober 2013 malam.

Usai konser, sekira lewat tengah malam, Barry kembali ke hotel, namun ia sempat tertahan karena banyaknya fans yang ingin bertemu. Saat itu lah tragedi penyiraman air keras terjadi. Padahal, pelaku sempat inta foto bareng. Sayangnya, wajah pelaku saat itu sulit dikenali karena mengenakan jaket dan topi.

Beberapa personel Saint Loco sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil meloloskan diri karena ternyata ada teman pelaku yang sudah menunggu di luar pakai motor.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini