Barry Manoch: Saya seperti Orang Paling Beruntung di Dunia

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 28 Oktober 2013 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 28 386 888199 Hh9P5Dv4cc.jpg Barry Saint Loco (Foto: Ist)

JAKARTA - Pascaterkena air keras, kondisi vokalis dan rapper Saint Loco, Barry Manoch, semakin membaik. Barry pun merasa beruntung bisa melewati masa-masa kritisnya di rumah sakit.

Melalui akun Twitter-nya, Barry berkicau, saat ini merasa beruntung mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

"Bersyukur untuk saat ini saya merasa seperti orang yang paling beruntung di dunia, karena ada begitu banyak dukungan doa dari kawan-kawan untuk kesembuhan saya. Gbu all," kicau Barry di akun Twitternya, @callmebee01, Senin (28/10/2013).

Barry Manoch disiram air keras oleh orang tidak dikenal usai konser di Lapangan Rampal Malang, Sabtu 26 Oktober 2013 malam. Kejadian itu berlangsung di lobi hotel tempat band tersebut menginap.

Barry kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Dia pun mengalami 80 persen luka di bagian wajah. Namun kini, kondisi Barry sudah membaik, dan direncanakan bisa pulang dalam tiga atau empat hari ke depan.

Sementara pihak penyidik Polres Malang mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan analisa, dan rekaman CCTV. Diantarnaya, pelaku mengenakan jaket warna hijau dan berbadan tegap. Diperkirakan memiliki tinggi 180 sentimeter.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini