Paul McCartney Akhirnya Berdamai dengan Janda John Lennon

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2013 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 25 532 887024 Uwgkx1Ss5I.jpg Paul McCartney (foto: ist)

LONDON – Mantan bassis The Beatles, Paul McCartney, akhirnya menghentikan perseteruannya dengan janda John Lennon. Yoko Ono. Bahkan, dalam wawancara di sebuah majalah, Paul menyebut Yoko ikon 1980-an yang dahsyat.

"Saya pikir, jika John mencintainya (Yoko), pasti karena ada sesuatu. Dia (John) tidak bodoh. Ini seperti, 'Apa yang Anda lakukan? Apakah Anda akan terus menyimpan dendam yang sebenarnya tidak pernah ada?'.  George Harrison bilang pada saya, 'Kamu tidak ingin kan hal-hal seperti itu terus membayangi hidupmu'," kata Paul, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (26/10/2013).

Sekadar diketahui, Paul dan Yoko memang selalu berseteru selama beberapa dekade. Yoko selama ini selalu menyalahkan Paul telah membuat suaminya, George Harrison, dan Ringo Starr keluar dari Beatles. Paul yakin, Yoko bertanggung jawab atas kehancuran bandnya pada 1970 silam.

Namun, Paul tetap tidak bisa memaafkan Mark Chapman, orang yang telah menembak John Lennon di New York, 1980 lalu.

"Saya rasa, saya sudah cukup banyak memaafkan orang lain. Tapi saya tidak punya alasan untuk memaafkannya (Mark Chapman). Pria ini telah melakukan sesuatu yang sangat gila. Kenapa saya harus memaafkannya," tutup dia.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini