nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Padi & Kotak Kerjasama Bikin Lagu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2013 14:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 25 386 886870 BNxI0JdxQ0.jpg Musikimia (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Para personel band Padi yang membentuk band baru bernama Musikimia: Fadly (vokal), dan Yoyok (drum) mendapat orderan proyek lagu mengaransemen lagi sebuah tembang berjudul "Perfect Love" bekerjasama dengan band Kotak.

Lagu ini menjadi soundtrack FTV berjudul Aishiteru, sebuah kerjasama budaya antara Indonesia-Jepang. Lagunya dipercayakan diisi oleh vokal Tantri "Kotak".

“Diaransemen ulang sama Kotak, senang ya karena mereka salah satu grup band besar di Indonesia,” kata Fadly saat ditemui di Jakarta Timur, Kamis 24 Oktober 2013.

Sebelumnya, lagu sudah beredar luas di internet dibawakan oleh Musikimia. Lagu yang punya pesan khusus mengenai makna cinta yang sempurna.

“Enggak bicara yang sempurna, tapi cinta yang menyempurnakan satu pasangan untuk melengkapi yang tidak pernah dirasakan. Sebenarnya Musikimia yang mau bawain, tapi temanya ini lebih pas untuk soundtrack film ini," ujarnya.

Karena ini kerjasama budaya Indonesia-Jepang, maka lirik lagunya digubah kembali memasukkan bahasa Indonesia, Jepang, dan Inggris.

“Tantanyannya ngepasin panjang pendek untuk nadanya,” tandasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini