nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadly: Mudah-mudahan Tahun Depan Padi Kembali

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2013 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 24 386 886558 SD70BeXxiH.jpg Musikimia (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Walau Piyu tak pernah berkomunikasi lagi dengan Ari, Rindra, Fadly, dan Yoyok yang sama-sama personel band Padi, namun mereka sepakat jika band yang dibentuk pada 9 April 1997 itu belum punah alias bubar.

Piyu pernah mengatakan kepada Okezone jika Padi saat ini belum dibutuhkan oleh banyak orang. "Ya makanya kita vakum di saat tepat."

Gitaris ini ingin Padi muncul di saat yang tepat saat bermusik lagi. "Kita pernah muncul di saat yang tepat, di saat industri musik masih bagus. Kalau saat ini vakum, ya mungkin memang saat yang tepat untuk vakum, nanti kita comeback pun menunggu saat yang tepat."

Senada dengan Piyu, di tempat terpisah Fadly yang ditemui sore tadi juga menegaskan bandnya belum bubar. Dia bahkan meminta doa masyarakat agar Padi bisa secepatnya comeback.

"Mudah-mudahan tahun depan kami bisa kembali," kata Fadly saat ditemui di kawasan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013).

Padi sendiri telah vakum dari indutri musik Indonesia sudah lima tahun lamana. Para Sobat Padi kini sudah tak sabar menunggu karya dari mereka. Fadly sendiri kini telah sibuk di Musikimia bersama dengan Rindra, Yoyo, dan Stephen.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini