nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ello Garap Album Religi demi Mendiang Ibu

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2013 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 10 23 386 885738 gU8e0TetRp.jpg Ello (Foto: Galuh)

JAKARTA - Ingin memenuhi permintaan mendiang ibundanya, Diana Nasution, semasa hidup, Marcello Tahitoe (Ello) mulai menggarap album religi.

"Ini gue lagi ngerjain (album religi). Lagi sibuk rekaman. Pelan-pelan deh, gue memang ingin buat album itu tanpa unsur jualan. Pengin bikin dengan duit gue saja. Buat berbagi dengan yang lain," ujar Ello saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).

Rencananya album tersebut terdapat 10 lagu. Namun, dalam penggarapannya lebih banyak sang ayah, Minggus Tahitoe, yang membuatnya.

"Sepuluh lagu. Bokap yang suka bikin lagu terus tuh, produktif banget bokap. Sekarang sih sudah lima lagu belum diproduksi. Baru bagan-bagannya," ungkapnya.

Kata Ello, album religi ini nantinya akan dibawakan keluarganya. Dari sepuluh lagu, satu di antaranya diciptakan khusus oleh Minggus untuk mendiang istri, Diana Nasution.

"Bokap gue sih. Tapi yang nyanyi gue, bokap gue, adik-adik gue. Ada (lagu untuk Diana), bokap gue yang buat. Dia kayaknya lebih produktif dari gue," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini