Share

Kylie Minogue Ingin Kembali ke Pelukan Mantan Pacar

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 21 532 884655 HlGAltLNsJ.jpg Kylie Minogue (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kylie Minogue dikabarkan belum siap berpisah dari Andres Velencoso. Pelantun "Can't Get You Out of My Head" itu berniat memerbaiki hubungan mereka, dan memulai hidup baru.

Setelah lima tahun berkencan, mereka memilih untuk putus lantaran fokus pada pekerjaan masing-masing. Namun, Kylie berharap mereka kembali menjalin hubungan, dan merayakan Natal bersama.

"Mereka masih berkomunikasi setiap hari dan dekat. Beberapa kesempatan saat mereka tidak bersama, kehidupan mereka tidak mengalami perubahan karena mereka tidak pernah bertemu. Kylie berharap mereka dapat meneruskan hubungan dan perpisahan ini hanya sementara. Dia berharap mereka akan merayakan Natal bersama," ungkap sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (21/10/2013).

Kesibukan Kylie diduga menjadi penyebab utama hubungan mereka harus berakhir. Andres merasa penyanyi asal Australia itu tidak bisa memberikan waktunya. Kylie semakin sibuk karena akan terlibat dalam The Voice pada 2014.

"Kylie dan Andres berpisah karena kesibukan Kylie. Itu terjadi begitu saja, sehingga mereka tidak pernah bertemu. Kontraknya bersama The Voice (Inggris) adalah puncaknya, karena kesibukannya pada 2014 tidak bisa diganggu. Andres menyadari 2014 menjadi puncaknya," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini