nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Icons: Kesempatan Langka Sepanggung 2PM

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2013 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 18 386 883242 5SJCubrHgE.jpg 7 Icons (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Girlband yang berisi tujuh gadis cantik, 7 Icons mengaku dirugikan dengan pembatalan mereka tampil di ajang musik Asian Song Festival 2013 yang dihelat di Olimpic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 9 Oktober 2013.

Demi bisa tampil sepanggung dengan EXO, 2PM, ZE:A, Girl's Day, Crayon Pop, dan masih ada lagi, 7 Icons sengaja tidak menerima manggung sejak Juni demi bisa berlatih keras karena membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Sehingga, kurang lebih empat bulan lamanya A.Tee, PJ, Natly, Linzy, Mezty, GC, dan T-Sha ‘dikarantina’ dan bersiap membawakan dua lagu hits "Playboy”, dan “Cinta Cuma Satu”.

"Kita terus terang bangga waktu tahu dan diajak ke sana sebagai satu-satunya artis dari Indonesia. Yang jelas kita masih mau duduk bersama dengan Red Cap untuk membahas masalah ini," kata PJ. Red Cap sendiri merupakan promotor yang akan memboyong 7 Icons ke Korsel.

Mengenai kerugian yang diderita, pihak 7 Icons mengaku belum menghitung secara detail. Namun, bagi grup ini materi bukan masalah. "Ini kesempatan langka, satu panggung dengan 2 PM,” kata PJ.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini