Raisa Tulang Punggung Penjualan Album Yovie Widianto

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2013 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 17 389 883107 ssn2VNxCIa.jpg Yovie Widianto (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Yovie Widianto ingin melanjutkan sukses konser tunggalnya bertajuk Irreplaceable di Jakarta Convention Center (JCC) pada 24 September 2013 dengan meluncurkan album studio yang juga menampilkan lagu dan penyanyi yang sama.

Hari ini, Yovie meluncurkan album Irreplaceable #Takkan Terganti. Harun Nurasyid dari Music Factory Indonesia yakin dengan animo penggemar yang ingin mendapatkan album terbaru Yovie, sehingga ia menyiapkan 500 ribu copy di seluruh Indonesia.

"Yang pertama standar 120 ribu, tapi kita siapkan 500 ribu copy, kita sangat optimis karena lagunya semua orang sudah tahu, artisnya juga berkualitas," kata Harun Nurasyid saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Menurut Harun, penyanyi Raisa yang kini sedang digandrungi penggemar muda dianggap label sebagai salah satu 'nilai jual' di album ini.

"Kebetulan juga ada Raisa di album ini yang lagi heboh, ini memudahkan penjualan kita" kata Harun.

Dalam album Irreplaceable #Takkan Terganti terdapat 11 lagu karya Yovie yang sudah populer, yakni  "Cantik" (5 Romeo), "Mantan Terindah" (Raisa), "Together We Will Shine" (Andien), "Kekasih Sejati" (Hedi Yunus), "Andai Dia Tahu" (RAN), "Suratku" (Alexa), "Satu Mimpiku" (Marcell), "Janji Diatas Ingkar" (Rio Febrian), "Cinta Kita Sama" (Mario dan Chewy), "Galau" (3 Cinta), dan "Cinta Sudah Lewat" (PHI).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini