nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Tampil di Korsel, 7 Icons Siapkan Tuntutan

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2013 21:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 17 386 883112 DI8s0GVSBj.jpg 7 Icons (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Grup girlband 7 Icons batal manggung di pesta musik Asia Song Festival (ASF) 2013 yang digelar di Korea Selatan pada 9 Oktober 2013.

Padahal, A.Tee, Pj, Natly, Linzy, Mezty, Gc, dan T-Sha sudah siapkan banyak waktu untuk melakukan latihan hingga beberapa job di Indonesia pun dikesampingkan demi fokus tampil di ASF.

Acara memang sudah berlalu, namun masih menyisakan kekisruhan antara manajemen 7 Icons dan promotor Red Cap.

Pihak 7 Icons merasa kecewa dengan pembatalan dari Red Cap yang mengumumkan via Facebook jika girlband asal Bandung ini sebagai pihak yang membatalkan. Nyatanya, kata Noviar Irianto selaku kuasa hukum 7 Icons, justru Red Cap yang tidak memberikan penjelasan yang bisa dipahami.

“Kita coba juga kirim surat tapi tak ada itikad baik. Kita minta penjelasan sebelum kami memberikan tuntutan," kata Noviar Irianto saat jumpa pers di Keci Music, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

PJ mengatakan, demi penampilan pada 9 Oktober di Korsel, para gadis 7 Icons sudah tidak menerima job di Indonesia sejak Juni.

"7 Icons satu-satunya artis dari Indonesia. Kita tampil bersama musisi K-Pop di sana. Juni sampai Oktober kita sudah mempersiapkan semua dengan sangat matang sampai akhirnya tahu enggak jadi berangkat," sesal PJ.

Jika jadi terbang ke Korsel, 7 Icons akan tampil satu panggung dengan EXO, 2PM, ZE:A, Girl's Day, dan Crayon Pop.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini