Freida Pinto Bercinta bak 'Gorilla' di Video Klip Bruno Mars

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2013 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 16 386 882384 sYoOhdXwKa.jpg Freida Pinto (Foto: Ist.)

JAKARTA - Masih ingat film Slumdog Millionaire dengan penampilan Freida Pinto (28) yang berperan jadi Latika? Ya, kini Freida sudah semakin dewasa.

Model dan aktris seksi asal India itu didapuk menjadi bintang video klip dari single "Gorilla" milik Bruno Mars.

Penampilan Wanita kelahiran Mumbai, India, itu dalam video klip Bruno bikin jantung pria berdebar-debar. Ya, karena dia memperlihatkan sisi 'liar' dengan menyuguhkan tarian striptis.

Tak hanya itu, Freida yang berperan sebagai Isabella turut beradegan panas dengan Bruno di dalam mobil. Di video klip ini, Freida digambarkan sebagai wanita yang bercinta bak gorilla.

Video klip sendiri dibuka dengan dua wanita yang berbicara bahasa Spanyol, mereka mencemburui dengan kedatangan Freida sang pendatang baru di klub striptis.

Video ini pertama kali ditayangkan di halaman Facebook milik Bruno Mars pada Selasa 15 Oktober. "Gorilla" merupakan single keempat dari album Unorthodox Jukebox yang penjualannya mendapat penghargaan platinum, seperti dilansir AceShowbiz.

Dari album tersebut, dua singlenya, "Locked Out of Heaven", dan "When I Was Your Man" berhasil meraih peringkat #1 chart Billboard 100. Sedangkan single "Treasure" berhasil menempati posisi #5.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini