nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piyu Tak Pernah Komunikasi dengan Personel Padi Lainnya

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2013 11:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 16 386 882089 mIhTQky8OS.jpg Piyu berkolaborasi dengan Inna Kamarie (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Padi sudah lima tahun vakum bermusik. Namun, masing-masing personelnya tetap berkarya di luar Padi. Piyu selain jalani solo karier, juga memproduseri band dan penyanyi di bawah label miliknya, E-Motion.

Personel lainnya, Yoyok, Rindra, dan Fadly membentuk band baru bernama Musikimia pada 17 Agustus 2012. Mereka turut ajak bergabung Stephan Santoso yang merupakan mixing engineer lagu-lagu Padi.

Setelah lima tahun berlalu, Piyu saat ditemui Okezone di Studio Kebon Jeruk RCTI saat persiapan konser Citra Scholastika, mengatakan jika dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi dengan personel Padi lainnya melalui telefon.

“Kalau saya terus terang gak pernah komunikasi, kecuali ada moment bertemu. Ya, kita kayak lost komunikasi aja,” kata Piyu, beberapa hari lalu.

Piyu juga menegaskan jika band Padi tidak akan terjadi pergantian personel jika suatu saat nanti akan kembali bermusik.

“Karena kita ini sebenarnya bukan karena suatu hal yang membuat bersama, tapi karena kita sudah ditakdirkan seperti itu, tidak kepikiran mengganti posisi satu sama lain,” terangnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini