nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Vakum karena Mati Ide?

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2013 10:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 15 386 881693 hnrUZLCF2I.jpg Padi (foto: Johan/Okezone)

JAKARTA – Beberapa tahun belakangan, grup band Padi sudah tidak terdengar lagi namanya. Vakumnya mereka, disinyalir lantaran kebosanan dari personelnya. Namun, mereka menampik jika disebut mati ide sehingga tenggelam dari industri musik Indonesia.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu personel Padi, yakni Piyu. Menurutnya, mereka tengah merasa jenuh bermain dibawah bendera Padi. Oleh karenanya, para personel memutuskan untuk membuat proyek sendiri.

"Bisa juga, mungkin bosan ya, jenuh, boring," kata Piyu kepada Okezone saat dijumpai di studio 8 RCTI, Jakarta.

Lebih lanjut, Piyu menjelaskan, kevakuman para pelantun “Mahadewi” ini bukan karena tidak memiliki sesuatu yang baru untuk disuguhkan kepada penikmat musik tanah air. Sebab, setiap personelnya selalu memberikan sebuah karya baru, meski tidak bersama Padi.

"Jadi maksudnya bukan kita mati kreatifitas. Karena kita masih banyak stock lagu, yang lain personel punya karya. Jadi kita enggak mati kalau soal karya," paparnya.

 Piyu sendiri tidak menampik, jika suatu saat akan kembali lagi menyemarakkan panggung hiburan. Hanya saja, Padi masih menunggu waktu yang pas.

"Ya, tunggu waktu yang pas saja," pungkas Piyu.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini