Susah Cari Pemeran Utama, Film Eyang Subur Molor

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2013 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 12 206 880693 bJ0eBKjWYc.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA – Pembuatan film Eyang Subur, mulai mengalami kendala hingga molor beberapa bulan dari waktu yang ditentukan. Hal ini terjadi lantaran sulit mencari sosok yang pas untuk memerankan karakter Eyang Subur.

Juru bicara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, mengaku jika sangat sulit mencari aktor yang cocok untuk berperan sebagai dukun yang pernah terlibat konflik dengan Adi Bing Slamet.

"Yang kurang Eyang Subur. Kan prosesnya dari dia kecil, dia remaja, dia dewasa, dan dia tua. Kita kan mau ngurut, tau kehidupan Eyang dari kecil seperti apa, remaja seperti apa sampai dewasa. Ini yang lagi kita cari. Empat sosok ini agak susah," kata Ramdan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2013.

Lebih lanjut, Ramdan mengatakan, awalnya mereka berencana mencari aktor untuk memerankan Eyang Subur. Namun, kini pihaknya melakukan audisi tidak hanya dari artis saja, melainkan masyarakat biasa.

"Kita yang tadinya mau pakai tokoh artis yang sudah mapan, sudah bernilai, tapi kita bergeser dari itu. Kita cari orang yang bukan artis, tapi bener-bener mirip," terangnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini