Share

Lea Michelle Ingin Cari Pengganti Cory Monteith

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2013 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 10 532 879630 MutVTGeWWA.jpg Cory Monteith & Lea Michele (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Lea Michelle mulai bangkit dan melupakan tragedi yang menimpa sang kekasih, Cory Monteith. Bahkan, bintang Glee ini berniat kembali berkencan lagi, serta menemukan pasangan baru.

Dia sempat merasa hancur setelah mengetahui kematian Cory, Juli lalu. Aktor tampan itu ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Kanada, karena mengalami overdosis heroin dan alkohol.

Usai melewati masa sulit, Lea berusaha menjalani kehidupannya seperti semula. Dia juga sudah berkumpul dengan teman-teman, dan sempat menghadiri suatu pesta di Hollywood.

Seorang sumber mengatakan, Lea tertarik dengan seorang pria ketika berada di tempat itu. Dia pun mulai membuka diri, dan sangat bersemangat melanjutkan hidupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (10/10/2013).

Meski ingin mencari pasangan baru, Lea ternyata masih menyimpan perasaan cinta kepada Cory. Terbukti, dia kerap mengingat masa indah saat sang aktor masih hidup.

"Dia sangat semangat pria itu datang, dia bicara tentang Cory terus. Dia berusaha mengingat waktu indah mereka," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini