nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diana Nasution Pernah Jenguk Roy Marten di Tahanan Polda

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2013 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 10 04 386 876617 2SQhuxZM3U.jpg Roy Marten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Roy Marten juga menyempatkan diri melayat jenazah Diana Nasution di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Roy mengatakan, dirinya merasa sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya penyanyi senior itu.

Ayah Gading Marten ini mengaku sangat dekat dengan sosok Diana sewaktu muda. Roy lantas memberikan pujian kepada ibunda penyanyi Ello itu sebagai sosok ibu yang luar biasa.

"Saya kaget tadi dapat berita bahwa dia meninggal di rumah sakit. dia ibu yang luar biasa. Ketika muda dia sering show bareng, kami sering guyon, suaranya sangat khas," kenang Roy ditemui di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah Diana Nasution disemayamkan, Jumat (4/10/2013).

Padahal, pagi ini Roy sudah punya rencana menjenguk Diana saat masih di Rumah Sakit Pluit Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, takdir berbicara lain. Diana meninggal dunia pada Jumat dini hari sekira pukul 00.45 WIB setelah dikalahkan penyakit kanker payudara dan maag akut.

"Pagi ini padahal saya memang mau besuk. Ternyata Diana sudah berpulang. Saya ketemu terakhir waktu dalam tahanan Polda. Dia besuk saya. Itu terakhir saya ketemu," ujarnya.

Pada Mei 2006, Roy yang punya nama asli Wicaksono Abdul Salam pernah ditahan karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini