nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ello Kehilangan Sosok Pahlawan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2013 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 04 386 876576 E86z7pb7Ek.jpg Ello (Foto: Rama Narada Putra/Okezone)

JAKARTA - Marcello Tahitoe atau Ello (30) tak dapat menutupi kesedihannya dengan kenyataan sang ibunda, Diana Nasution, meninggal dunia di usia 55 tahun.

Ello yang mendadak tenar setelah melantunkan lagu "Pergi Untuk Kembali" ini merasakan sosok Diana seperti pahlawan baginya.

"Saya sedih banget kehilangan figur yang jadi idola saya, pahlawan saya. Sedih banget, enggak bisa bohongin saya kehilangan. Kalau ditanya sedih, banget ya," kata Ello ditemui di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tempat jenazah Diana Nasution disemayamkan, Jumat (4/10/2013).

Ello mengenang saat-saat ibundanya sudah mengalami kritis di rumah sakit, ia sedang berada di Palembang. Beruntung masih bisa mendampingi ibu sebelum berpulang untuk selama-lamanya.

"Semalam saya di Palembang saya pulang, saya di jalan taruh mobil di airport sudah enggak tahu bagaimana rasanya, campur aduk, capek. Senang Mama masih respon saya di situ, masih napas dan lihat saya, muka masih bisa bergerak untuk ngobrol," kenangnya.

Diana Nausiton menghembusan nafas terakhirnya pada Jumat dini hari tadi sekira pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, setelah kalah berjuang melawan kanker payudara dan maag akut.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini