nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detik Terakhir Ello Bersama Diana Nasution

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2013 11:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 04 386 876453 gi6SYuAKlV.jpg Ello tampak menemani ibunda, Diana Nasution di rumah sakit (Foto: Twitter)

JAKARTA - Penyanyi Ello Tahitoe mengungkapkan, menjelang akhir hayat sang ibunda, Diana Nasution, tak banyak menyampaikan pesan.

Ia mengatakan, kondisi kritis membuat ibunya itu tak bisa berbicara. "Enggak bisa ngomong lagi, cuma bisa melek. Ini pengalaman yang enggak bisa dilupain, lihat wajah Mama," ucap Ello ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013)

Akan teringat terus di pikiran Ello, sang ibunda selalu mengingatkan dirinya untuk tidak melupakan ibadah wakah sibuk menyanyi.

"Yang paling ingat dari Mama, dia orang yang sabar, perhatian dan dia cantik banget. Dan dia bilang jangan lupain pelayanan geraja, karir kamu dari Tuhan jangan lupain Tuhan," kenangnya.

Diana Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat dini hari tadi, sekira pukul 00.45 WIB. Dia dikabarkan menderita sakit kanker empat tahun belakangan. Selain itu, Diana juga dikabarkan menderita sakit lambung.

Diana yang meninggal di usia 69 tahun, kini disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini