nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Narkoba Lagi, Sharon Ingin Ceraikan Ozzy Osbourne

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2013 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 30 532 874251 5vuK7hFynt.jpg Sharon & Ozzy Osbourne (foto: Digitalspy)

LONDON – Sharon Osbourne mengaku sempat ingin menceraikan Ozzy Osbourne setelah kecanduannya terhadap narkoba, dan alkohol kembali lagi.

 

Juri X Factor ini mengancam Ozzy akan mengakhiri pernikahan mereka yang telah terjalin selama 32 tahun. Pasalnya, Sharon menemukan SMS dari pengedar narkoba yang menghubungi suaminya itu.

 

Bukan hanya bukti SMS, Sharon juga mendapati valium, speed, obat tidur dan Ritalin di rumah mereka. Kemudian, Sharon pergi dari rumah, dan tinggal di hotel untuk menenangkan diri.

 

"Saya tidak merasa marah, hanya sangat lelah menghadapi ini. Dia adalah suami saya yang berumur 64 tahun, dan masih berperilaku seperti bintang rock remaja," ujar Sharon, seperti dilansir Digitalspy, Selasa (1/10/2013).

 

Lebih lanjut, Sharon mengungkapkan, "Ozzy sudah bersih selama tujuh tahun. Dia sudah sangat lama jauh hal seperti itu (narkoba dan alkohol). Begitu banyak rasa sakit hati. Hal yang paling menyedihkan adalah memberitahu anak-anak (Aimee, Jack dan Kelly) dan teman-teman kami. Tapi untuk menyimpan rahasia ini akan menjadi lebih buruk."

 

Kemudian, mantan personel Black Sabbath itu berjanji pada Sharon untuk melakukan terapi. Kemudian, keduanya terlihat menghadiri acara Brit Awards, Februari lalu.

 

Namun, pertengkaran terjadi lagi di antara mereka. Ozzy ingin mereka tetap tinggal di Buckinghamshire, London. Sementara itu, Sharon harus kembali ke Los Angeles untuk pekerjaannya. Saat itulah, Ozzy ingin bercerai.

 

Ozzy kemudian pergi untuk pesta alkohol, dan Sharon menjual mobil sport Ozzy karena marah. Lalu, Ozzy mengirim SMS kepada Sharon, dan membuat pengakuan, jika dia mulai mengonsumsi barang-barang haram tersebut sejak satu setengah tahun. Ozzy lalu meminta Sharon membantunya keluar dari kecanduan. Akhirnya, mereka kembali bersama lagi.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini