Konser Yovie Widianto Mengenang The Corrs & Rick Prise

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 25 September 2013 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 25 391 871611 Nz9gqKFpqa.jpg Yovie Widianto (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Seperti yang sudah dijanjikan, konser tunggal Yovie Widianto bertajuk Yovie and His Friends - IRREPLACEABLE akan dimeriahkan dua penampilan musisi internasional, Sharen Corr (violinist The Corrs), dan Rick Price.

Konser Yovie bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), tadi malam, sangat meriah karena dipadati sekira 4.500 penonton. Memasuki 3/4 konser, Sharen Corr yang cukup ditunggu kehadirannya akhirnya nongol juga. Penonton pun bersorak menyambut musisi yang masih cantik di usia berkepala empat itu.

Tanpa banyak basa-basi, salah satu lagu hit milik The Corrs, "So Young" pun dimainkan. Kenangan manis akan band asal Irlandia itu terbayang kembali saat mereka meraih kejayaan di industri musik dunia. Apalagi, The Corrs juga pernah tampil di tempat yang sama pada 3 Oktober 2001.

Setelah itu, Sharen berduet dengan Andien menyanyikan lagu soundtrack Sea Games 2011, "Kita Bisa". Suasana pun tampak mencair saat Andien dan Sharen terlihat berinteraksi di panggung.

"Thank you, terimakasih, I'm lucky to play with you," kata Sharen, Selasa 24 September 2013.

Penampilan Sharen pun dipuncaki dengan lagu "Radio", juga salah satu hit The Corrs masuk dalam album In Blue, rilis pada tahun 2000.

Usai penampilan pamungkas dari Sharen, suasana berubah jadi gelap dan muncullah VT Rick Price yang isinya memuji musikalitas Yovie Widianto. "Yovie, you are genius," kata Rick Price lalu disambut tepuk tangan penonton.

Rick Price tak lama naik ke panggung dan menunjukkan kualitas suaranya. Sambutan terhadap Rick Price boleh dibilang spesial dari penggemar Yovie. Saat menyanyikan "Heaven Knows", koor para penonton pun ikut menyanyikan lagu yang familiar ditelinga tersebut.

"Oh that's beautiful," ucap Rick Price mengapresiasi penonton.

Konser Yovie sendiri berlangsung sekira tiga jam lebih dengan menghadirkan juga deretan artis lokal, seperti Kahitna, RAN, Raisa, Andien, Alexa, 5 Romeo, Marcell, dan Rio Febrian.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini