Disinggung Juwita Bahar, Trio Macan : Woles Aja!

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 25 September 2013 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 25 386 871710 U38SWDd27B.jpg Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Lagu dangdut “Buka Sitik Jos” belum juga bikin masyarakat jenuh kala sering melantun di radio, lapak CD bajakan, juga di televisi.

Dua artis terkenal yang menyanyikan lagu ini, Juwita Bahar dan Trio Macan masih bersaing untuk menjadi yang terdepan diakui masyarakat sebagai pelantun lagu ciptaan Krisna ini.

Saat disinggung lagu ini lebih dulu dibawakan oleh Juwita Bahar, Trio macan yang diawaki Ifa, Chacha, dan Lia mengungkapkan jika mereka tak ingin ambil pusing.

“Kalau kita gak terlalu mengambil pusing, siapapun yang menyanyikan dan membawakan itu santai aja. Woles (santai) aja,” kata Ifa pentolan Trio Macan saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2013.

Lagi pula, kata Ifa, grupnya membawakan lagu ini tak perlu meminta izin kepada Juwita. Mereka telah meminta izin kepada sang pencipta lagu, Krisna.

“Kalau penyanyi enggak ada yang seperti itu ya, karena memang kita sama Juwi berteman, bersahabat jadi asik-asik aja sih. Yang penting kita izinnya sama Mas Krisna dan di restuin,” lanjutnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini