Share

Hubungan Lea Michele & Cory Monteith Hanya Rekayasa?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 24 September 2013 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 24 532 870975 9QVGAbTDix.jpg Cory Monteith & Lea Michele (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Hubungan Lea Michele dan Cory Monteith dikabarkan hanya rekayasa untuk mempromosikan serial Glee yang mereka bintangi. Sebuah media setempat menegaskan, pasangan ini tidak berkencan.

Mereka pun mengatakan, Lea dan Cory selalu mengajak teman saat berkencan, dan duduk terpisah saat tidak ada kamera. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (24/9/2013).

"Pasangan ini palsu. Keduanya berteman, dan saling menyukai, tapi hubungan kekasih hanya sebuah imajinasi dan tidak terjadi di dunia nyata. Sebenarnya, mereka tidak benar-benar menghabiskan waktu bersama ketika mereka bekerja atau bersama untuk foto. Teman dia (Lea) berbeda dengan teman dia (Cory), dan kehidupan di belakang kamera mereka juga berbeda," tulis media Blind Gossip.

Lea dan Cory disebut-sebut tidak tinggal bersama, dan hidup terpisah. Keduanya juga berencana mengakhiri hubungan. Namun, aktor tampan tersebut justru ditemukan meninggal dunia, dan membuat Lea harus menyimpan rahasia itu.

"Ya, akan ada sebuah perpisahan. Itu seharusnya terjadi setelah acara mereka selesai. Mereka menyiapkan untuk jaga jarak selama mungkin. Sekarang dia (Cory) telah meninggal, dia (Lea) tidak bisa mengakui bahwa mereka bukanlah pasangan kekasih, atau semua hanya rekayasa," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini