Yovie Widianto Ajak Personel The Corrs & Rick Price di Konser Tunggal

Rama Narada Putra, Jurnalis · Minggu 22 September 2013 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 22 391 870015 HVtdXq9xaE.jpg Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA - Yovie Widianto siap menghibur penggemar dengan musik-musiknya yang sarat dengan cinta, melalui konser besar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) bertajuk Yovie and His Friends - IRREPLACEABLE, Selasa 24 September 2013.

Konser tunggalnya kali ini merupakan perayaan tiga dekade (30 tahun) Yovie berkarier di industri musik sebagai anak band, komposer, dan produser handal.

Yovie mengajak musisi dalam dan luar negeri untuk menyatu dalam satu panggung. Untuk musisi luar tak tanggung-tanggung, ia ajak personel grup band asal Irlandia, The Corrs bernama Sharon Corr yang digrupnya bertugas sebagai violinist.

Itu belum cukup. Yovie juga mengajak penyanyi Rick Price yang juga punya lagu-lagu cinta yang sakti hingga membuat pendengarnya terenyuh. Dan, satu lagi, Yovie mengajak penyanyi asal Belanda, Angela Nazar untuk menambah semarak konser.

Untuk musisi dalam negeri, Yovie mengajak Kahitna, 5Romeo, Yovie&Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Rio Febrian, Alexa, RAN, dan Rio Febrian.

Tentu, banyak pertanyaan, kok bisa-bisanya Yovie mengajak Sharon Corr, Rick Price, dan Angela Nazar?

"Alasan saya memilih Sharon karena memiliki keunikan, pemain biola yang sangat bagus. The Corrs sendiri sangat punya ciri khas. Kalau Rick pandai di not lagu jadinya memang dari intro kita sudah banyak mengenalkan itu lagu luar biasa. Kalau Angela kita sangat cocok dengan karakter suaranya," ucap Yovie saat ditemui di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013).     

Penampilan Yovie bersama kawan-kawannnya akan berlangsung kurang lebih dua jam, dan membawakan sekira 30 lagu.

Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment mengaku bangga bisa mempromotori konser tunggal Yovie and His Friends. Menurutnya, Yovie Widianto sebagai seorang musisi telah sukses mengorbitkan musisi-musisi muda.

"Yovie Widianto merupakan musisi yang mempunyai intuisi sangat tinggi dalam bermusik. Tidak hanya menciptakan lagu namun juga berhasil mengorbitkan musisi-musisi muda, ia selalu bisa menghasilkan karya yang luar biasa dan membina bibit muda," ungkap Dino

Dino juga memberi keterangan untuk tiket konser Yovie and His Friends - IRREPLACEABLE sudah terjual 3700 tiket. Dalam artian, penjualan itu sold out!

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini