nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela "7icons" Bikin Proyek Lagu dengan Pacar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 22 September 2013 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 09 22 386 869955 QCplax1MpU.jpg 7 Icons saat masih bersama Vanila (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Walau dunia girlband tak semarak satu hingga dua tahun lalu, Angela Tee (A.Tee) salah satu member girlband 7icons yang terkenal dengan single "Playboy"-nya belum terpikir untuk menjalani solo karier.

"Belum kepikiran kalau solo, Angel cinta 7icons, mereka juga teman Angel juga," kata Angela saat ditemui di Studio Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Minggu (22/9/2013).

Malahan, grup yang berdiri pada 28 Oktober 2010 yang juga dianggotai PJ, Natly, Linzy, T-Sha, Mezty, dan GC ini sedang menggarap album terbaru atau album kedua.

"Sekarang lagi fokus album selanjutnya," kata Angela.

Selain garap album, member yang mempresentasikan Boyish ICON ini juga sedang menggarap proyek musik bersama sang pacar, Chris Ryan salah satu personel duo Arka.

"Ada sih kita bikin lagu iseng, buat kita berduet, itu iseng aja, sekarang sih masih fokus sama 7icon's," tambahnya

Angela merasa senang punya pacar yang mendukung penuh dirinya berkarier di 7 Icons.

"Dia sih masih dukung aku di 7icons," tutup dara kelahiran 28 September 1990 ini.

Angela juga pernah menjadi model video klip dari single yang dinyanyikan Arka berjudul "Pilihan yang Salah".

7icons meluncurkan debut album The Journey of Love pada 2012. Mereka juga berkolaborasi dengan Bebi Romeo di lagu "Cinta Cuma Satu" dalam album Bebi Romeo Mega Hits.

Prestasi 7icons lainnya, mereka di angkat menjadi Duta Lingkungan pada 2012, dan pernah tampil di konser kolaborasi antar negara yang digelar di Seoul membawakan single hits "Playboy" dengan musik dan tarian bali, juga single "Cinta Cuma Satu" dengan bahasa Korea.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini