nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Model Playboy, Hidup Jim Carrey Berantakan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 19 September 2013 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 09 19 532 868714 ipTv0VZ35k.jpg Jim Carrey & Jenny McCarthy (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Jim Carrey tengah mengalami depresi berat lantaran karier, dan kisah asmaranya tidak berjalan lancar. Teman dekatnya pun merasa khawatir dengan keadaan bintang Bruce Almighty itu.

Dia dikabarkan mengalami kesulitan, dan nyaris hancur. Bahkan, Jim tidak lagi terlihat ceria seperti dulu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (19/9/2013).

"Jim mengalami depresi berat dari masa lalu, dan kamu khawatir jika hari-hari menakutkan itu akan kembali. Ketika kamu bicara dengannya, dia tidak lagi ceria seperti dulu. Dia seperti berada di level bawah, seperti sebuah kapal tanpa kemudi," ungkap sumber.

Setelah putus dari Jenny McCarthy, dia belum bisa bangkit dan berharap dapat kembali bersama. Padahal, mereka sudah berkencan sejak lama. Jim juga sudah menganggap putra sang kekasih sebagai anaknya sendiri.

"Jim berpikir dia dan Jenny akan bersama selamanya. Dia sudah seperti ayah bagi anak Jenny yang autis, Evan, dan bahkan berharap memiliki anak darinya suatu hari. Tidak akan ada gadis cantik yang mau bersama Jim, tapi dia mencari cinta sejati, dan tidak ada orang yang bisa menggantikan Jenny," lanjutnya.

Meski sudah berusaha keras untuk melupakan Jenny, Jim ternyata masih belum bisa melupakan bekas kekasihnya. Dia bahkan merasa sakit hati ketika mantan model Playboy itu sudah memulai hidup baru.

"Jim telah melakukan yang terbaik untuk mengalahkan perasaan depresi dengan meditasi dan menjauh dari narkoba dan alkohol. Temannya sangat bangga, tapi kesenangan hidup menjauh darinya, dan melihat Jenny bangkit membuatnya lebih sakit. Dia berada dalam masa emosional yang rapuh. Temannya khawatir dengan masa depan Jim," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini