nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Segera Tentukan Tersangka dalam Kasus Nikita Mirzani

Tri Ispranoto, Jurnalis · Kamis 12 September 2013 11:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 12 33 864785 PLWNhld4I5.jpg Nikita Mirzani (foto: Egie Gusman/Okezone)

BANDUNG – Dalam waktu dekat, kepolisian Bandung menjamin akan menentukan tersangka dalam kasus perseteruan yang berujung saling lapor antara Nikita Mirzani dan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia.

 

Seperti diketahui, dua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan lalu, di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

 

Selain laporan dari Nikita dan Fia, pihak kepolisian juga mendapat laporan serupa dari seorang pria bernama Yun Tjun, yang mengaku telah dianiaya Nikita di tempat dan waktu yang sama.

 

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP, Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan, saat ini penyidik masih melakukan pendalaman untuk menetapkan siapa tersangka dalam kasus tersebut.

 

"Dari tiga laporan itu masih dalam proses sidik. Minggu ini kita gelar perkara untuk menentukan siapa tersangkanya, dan pasal apa yang akan diterapkan," jelasnya kepada wartawan, Kamis (12/9/2013).

 

Lebih lanjut, Trunoyudo mengatakan, untuk berkas dari ketiga laporan tersebut sudah mulai disusun sebagai bahan saat gelar perkara.

 

"Jadi nanti dalam gelar perkara, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Diharapkan nanti para pelapor juga bisa ikut dalam gelar perkara itu," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini