Joy Tobing Ngaku Dipukuli Suami Sampai Dirawat

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 11 September 2013 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 11 33 864410 aBx38MprxQ.jpg Joy Tobing (foto: Okezone)

JAKARTA – Sidang perceraian Joy Tobing dan Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini, Joy mengaku pernah dipukuli suaminya.

Sidang yang mengagendakan pemeriksaan terhadap saksi menghadirkan asisten rumah tangga, dan sopir yang pernah tinggal bersama mereka.

Dalam kesaksiannya, saksi mengungkapkan mendapat tindak kekerasan (KDRT) yang dilakukan Daniel . Joy mengungkapkan, dia pernah didorong hingga terbentur cukup keras.

"Kejadian mukul aku ada tiga tempat, teras, meja makan, kamar. Di meja makan itu, bibi lihat badanku didorong. Hampir kepalaku kena pintu, kalau di teras itu sopirku hampir lihat. Di kamar, benda ada yang rusak," ungkap Joy ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Bahkan, menurutnya, sang suami pernah memukul wajahnya sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Namun, sebagai seorang istri, jebolan Indonesian Idol ini berusaha menahan diri. Akibatnya, Joy harus menjalani perawatan intensif.

"Daniel bukan sekali mukul aku, sering. Mengeluarkan kata kotor, makian, sumpah serapah. Karena dia suami aku, ya aku tetap kasihi dia. Aneh kalau dia sekarang berkelit. Daniel mukul wajahku, sampai hidungku keluar darah, rongga hidungku bengkok," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini