Keluarga Bella Juga Tak Datangi Resepsi Pernikahan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 09 September 2013 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 09 33 862777 reXf59ePfo.jpg Bella Saphira & Agus Surya Bakti (foto:Alan Pamungkas/ Okezone)

JAKARTA Pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bhakti sempat mendapat penolakan dari keluarga besarnya. Ketidaksetujuan itu lantaran Bella harus berpindah agama. Keluarga pun tidak tampak hadir dalam acara akad, dan resepsi.

Keluarga inti Bella, sama sekali tidak terlihat mendampingi. Hanya kawan dekat Bella, Narayana Soedewo dan Ika Soedowo yang berada di samping bangku pelaminan.

(baca: Awalnya Bella Tak Niat Adakan Resepsi)

"Kami diminta Bella sama Mas Agus untuk mendampingi Bella di sini (duduk di pelaminan)," ungkap Narayana di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu 8 September 2013 malam.

Sebagai teman dekat, Narayana dan Ika sangat mengetahui apa yang dirasakan bintang Dewi Fortuna itu. Mereka datang secara sukarela untuk mendampingi Bella.

(baca: Bella-Anak Agus Sempat Cekcok)

"Saya rasa, kami cukup mengerti keadaan Bella. Dan yang penting malam hari ini, kami semua bersyukur acara berjalan lancar," jelas Narayana.

Hal sama turut dialami mempelai pria, Agus Surya Bhakti. Karena kondisi ibu yang sudah sepuh, dia meminta sang kakak Hj Erni S.Pd, H. Suarno untuk mendampingi di pelaminan.

(baca: Bella Belajar Agama kepada Aa Gym)

"Pak Agus memang meminta untuk saya mendampingi, karena Ibu memang sudah tua. Tadi hanya sebentar mendampingi, kondisi sudah lelah," tutup Erni.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini