nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awalnya, Bella Saphira & Agus Tidak Berniat Gelar Resepsi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 09 September 2013 10:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 09 09 33 862776 kewiYGpWO7.jpg Bella Saphira & Agus Surya Bakti (foto:Alan Pamungkas/ Okezone)

JAKARTA Mayjend Agus Surya Bhakti, dan Bella Saphira memang sengaja menutupi kedekatan mereka. Bahkan, setelah resmi menikah, mereka pun tidak berencana membuat resepsi.

Saat menjadi mualaf, prosesi yang dilakukan di Masjid Istiqlal berlangsung sangat tertutup. Ketika melangsungkan akad nikah pada 30 Agustus lalu pun keduanya sengaja melangsungkan di Langkat, Sumatra Utara,  yang jauh dari akses media.

"Awalnya enggak ada pesta, tadi mau pesta di kampung saya saja. Tapi Bella bilang, 'Saya punya teman-teman'. Jadi saya selenggarakan acara di sini (Jakarta), dan ini sebagai rasa syukur saya," ungkap Agus usai menggelar resepsi, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2013.

Pesta pun berlangsung meriah, teman-teman kedua mempelai dari kalangan militer, pejabat, dan artis datang mengucapkan selamat. Karangan bunga dari seluruh relasi menghiasi pintu masuk Balai Sudirman, Jakarta.

"Terima kasih yang lelah bekerja untuk menyiapkan pesta ini, karena hoki juga. Tadinya enggak kepikiran ada resepsi, hanya 25 hari untuk sebanyak ini. Makasih untuk semua yang menyumbangkan, semuanya," tutup Bella.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini