Alasan Pasto1 Bawakan Lagu Chrisye hingga Dewa 19

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 02 September 2013 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 02 386 859259 9IWQ3Uphdb.jpg Pasto1 (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Pasto1 (dulu Pasto) yang kini diperkuat Mario dan Meltho mengungkapkan jika para pemusik Indonesia lebih baik menebalkan dulu kecintaan kepada karya-karya musisi Indonesia.

"Karena kalau menurut kita, musik nasional itu masih banyak yang ditinggalin," kata Mario saat dijumpai di Studio Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Senin (02/8/2013).

Jika para musisi Indonesia banyak yang merasa nyaman melantunkan lagu-lagu asing yang hits, Pasto1 tetap ingin menampilkan lagu-lagu para musisi Indonesia yang tak kalah asyiknya.

"Kita banyakan bawain lagu 80-an sampai sekarang, kita bawain Chrisye, Dewa, Slank, Padi, supaya kita ngingetin lagi ke orang-orang tentang lagu indonesia," kata Mario yang menggantikan posisi Rayen yang kini bersolo karier.

Grup vokal di bawah naungan Le Moesiek Revole milik Maia Estianty ini belum punya niat go international karena ingin mengangkat musik Indonesia terlebih dahulu.

"Karena untuk nasional sendiri belum beres, kita go nasional dulu, dalam arti kita memperjuangkan musik nasional dulu, baru lah go internasional," ujar Mario.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini