Adi Bing Slamet Beberkan Eyang Subur Sering Didatangi Nabi Adam

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 02 September 2013 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 02 33 859674 K7wubihnB9.jpg Eyang Subur (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA - Adi Bing Slamet menjadi saksi dan menerima 13 pertanyaan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengenai pelaporan H.M Amin Djamaludin, terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Eyang Subur.

"Tadi ada sekitar 13 pertanyaan. Soal kejanggalan saja selama saya ikut si Subur yang ada kaitannya soal penistaan agama," ungkap Adi Bing Slamet usai pemeriksaan.

Adi yang datang sebagai saksi didampingi sang istri dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid menjelaskan kegiatan Eyang Subur yang telah menyimpang kepada penyidik.

"Seperti bulan Ramadan, saat imsak masih boleh minum, orang salat, naik haji, puasa, itu enggak wajib buat Subur. Dia mengaku Nabi Adam kalau lihat Subur itu merangkak," tambah Adi.

Mantan penyanyi cilik beserta kuasa hukum akan tetap mengawal dan kooperatif kepada pihak kepolisian untuk bisa menjerat Eyang Subur. Baginya, tak ada kompromi karena masalah ini telah membuat masyarakat resah.

"Tidak ada kompromi untuk masalah Subur ini, ia telah melanggar Pasal 156 A tentang Penistaaan Agama dengan ancaman hukuman 5 tahun," tambah Fahmi Bachmid.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini